Hobby

Sabtu, 26 Februari 2011

bicara tentang hobi? saya mempunyai banyak hobi dan hobi saya adalah sebagai berikut:
  • Bernafas
Bernafas? ya hobi saya bernafas, mana ada manusia yang hidup tanpa bernafas :D
  • Makan dan minum
Makan dan minum? itu adalah hal yang sering dilakukan manusia untuk membuat tubuh mereka tetap sehat
  • Beribadah
Beribadah merupakan kewajiban setiap umat manusia untuk mendekatkan diri kepada Allah
  • Bersepeda
Bersepeda? ya tepat sekali. saya sangat suka mengendarai sepeda, saya menyukai sepeda karena ayah saya yang suka mengendarai sepeda gunung dan saya pun juga mulai tertarik dengan benda yang satu ini. Sekarang pun saya sering berangkat dan pulang sekolah dengan sepeda :D
  • Bermain Komputer
Komputer? Remaja jaman sekarang sudah erat dengan yang namanya komputer dan Online. Saya suka memainkan game-game Online yang berada di komputer.

0 komentar:

Posting Komentar

please comments