Cita-Cita

Sabtu, 26 Februari 2011

Cita-Cita? setiap orang pasti mempunyai cita-cita. Waktu kecil, setiap anak pasti ditanyai cita-citanya apa. Waktu saya kecil, saya ditanyai oleh kakek saya "cita-cita kamu mau jadi apa?" dan saya pun dengan tegas menjawab "Aku ingin menjadi seorang Pembalap". Pembalap? ya pembalap, memang susah menjadi seorang pembalap, tetapi saya ingin sekali menjadi pembalap. Daripada menjadi pembalap liar yang sering kebut-kebutan dijalan raya. Saya ingin menjadi pembalap karena saya mengidolai seorang pembalap formula 1 yaitu Michael Schumacer atau sering dipanggil schumi. Saya juga mengidolai seorang pembalap motoGP yaitu Valentino Rossi atau dijuluki The Doctor. Mereka adalah pembalap yang pernah menjuarai kejuaraanya masing-masing lebih dari 5 kali, saya kagum dengan hal itu. Maka dari itu saya ingin menjadi pembalap dan terkenal di dunia otomotif.

0 komentar:

Posting Komentar

please comments