Arti Sahabat

Selasa, 01 Maret 2011

Sahabat itu adalah teman dalam suka dan duka, tapi tahu batasan di mana suatu saat ketika teman dalam masalah, kita harus membiarkan dia mengatasi masalahnhya sendiri, supaya teman tersebut tumbuh matang dan bertanggung jawab dalam masalahnya.

Saya tidak berharap menjadi orang terpenting dalam hidup kamu, itu permintaan yang terlalu besar. Saya hanya berharap Suatu hari nanti jika kamu mendengar nama saya, kamu akan tersenyum, dan mengatakan"itu, sahabat saya".


untuk mendalami makna yang sebenarnya dari seorang sahabat, marilah kita bersama sama menyaksikan sekelumit cerita berikut ini....







dia berani mengorbankan sesuatu yang paling berharga di hidupnya untuk sahabat terbaiknya....
sedangkan saya... mengorbankan waktu untuk sahabat saya saja,, agak ogah ogah...


lalu...............


[]
[]
[]
[]
[]
[]
[]
[]
[]
[]
[]
[]
[]
[]
[]
[]
[]
[]
------------
\ /
\ /
\ /
\ /
\ /
\/



Entahlah... apakah pengorbanan orang tersebut sia sia atau tidak..

0 komentar:

Posting Komentar

please comments