Ciputat Banjir

Sabtu, 07 Agustus 2010

Metro
Waspadai Genangan Air di Kawasan Ciputat
Genangan air juga terjadi di depan SPBU Jalan Margonda Raya.
Jum'at, 6 Agustus 2010, 18:41 WIB


VIVAnews - Sejumlah genangan air bermunculan menyusul guyuran hujan yang terjadi di Jakarta pada sore ini, Jumat 6 Agustus 2010. Kemacetan terjadi di lokasi yang terdapat genangan air. Seperti kawasan Jalan Jenderal Sudirman dan kawasan Ciputat.






Genangan air di kawasan Plasa Bapindo, Jalan Jenderal Sudirman, mencapai 20 sentimeter. Untuk menghindari genangan ini, banyak pengguna jalan yang mengambil lajur kanan.

Di kawasan Ciputat, genangan air berada di depan pusat perbelanjaan Ramayana. Ketinggian air mencapai 30 sentimeter. Genangan juga terjadi di depan SMA 29, dengan ketinggian air 20 sentimeter.


Air juga menggenangi kawasan Underpas Bungur setinggi 15 cm, lampu merah Silkar setinggi 15 cm, kawasan Seskoal setinggi 20 cm dan depan Masjid Permata Hijau setinggi 15 cm.


Genangan air juga terjadi di Jalan Margonda Raya, tepatnya depan SPBU Margonda, Depok. Genangan air juga mengganggu arus lalu lintas dan kemacetan.


Ketinggian air diperkiraan 30 cm dan mengakibatkan arus lalu lintas di Jalan Raya Margonda padat. Kepadatan terjadi sampai dengan kawasan Jalan Lenteng Agung.


Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya mengimbau kepada masyarakat untuk hati-hati dan waspada karena hujan membuat permukaan jalan licin dan pemandangan terbatas.


Kecelakaan bisa saja terjadi dan pengguna jalan juga diminta untuk waspada terhadap pohon tinggi dan papan reklame. Hujan deras disertai angin bisa menumbangkan pohon dan papan reklame.

0 komentar:

Posting Komentar

please comments